Bali Dinobatkan Sebagai Destinasi Wisata Terbaik 2017

Pulau Dewata yang kian memesona akhirnya diakui oleh traveler dari seluruh dunia. Kini di tahun 2017, Bali dinobatkan sebagai destinasi wisata terbaik versi TripAdvisor. Situs pariwisata tersebut menganggap pulau ini berhasil menyita perhatian publik dengan keunikan yang ada. Beragam destinasi wisata menawarkan keunikannya masing-masing.

Menurut kami, Bali memang layak mendapat apresiasi tersebut. Banyak wisatawan asing yang bolak-balik menikmati suasana disana. Mereka juga tak bosan liburan bersama keluarga atau kerabat dekat. Tak jarang di beberapa pantai Bali sering kita jumpai turis asing dari berbagai negara. Lokasi yang sangat dinamis untuk liburan.

Di sana juga sering dipakai lokasi shooting artis-artis lokal maupun mancanegara karena tempatnya sejuk dan sarat akan budaya. Budaya asli penduduk Bali kerap kali ditunjukan mereka saat menjamu tamu-tamu asing. Keberagaman budaya wajib dihormati sesuai keyakinan yang kita anut. Kalaupun bertentangan dengan keyakinan, setidaknya menolak dengan cara halus. Mereka pasti memaklumi.

budaya bali
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Tempat Ibadah Penduduk Bali yang Beragama Hindu via Mila’s Note

Penghargaan ini dinilai spesial bagi penduduk Bali dan juga masyarakat Indonesia karena unggul pada kategori utama yaitu Destinasi Wisata Terbaik Dunia. Seperti yang terpampang jelas di halaman TripAdvisor bahwa Bali menempati posisi pertama mengalahkan London di urutan kedua dan disusul Paris pada urutan ketiga. Lalu ada juga Roma beserta New York yang menempati posisi keempat dan kelima. Selengkapnya kunjungi link ini https://www.tripadvisor.co.id/TravelersChoice-Destinations.

Baca juga Indahnya Sri Baduga, Air Mancur Terbesar Se-Asia Tenggara

Situs pariwisata itu tak jarang melakukan survey tiap tahun dan merangkumnya dalam beberapa kategori terbaik. Sayangnya kategori pantai terbaik tidak diraih Bali. Namun, kita seharusnya bangga dengan penghargaan ini, karena potensi wisata Indonesia bisa dikenal dunia. Apapun bentuk penghargaannya yang pasti apresiasi ini menambah riwayat prestasi Indonesia di mata mancanegara.

Dikutip dari Republika, “Penghargaan ini milik seluruh masyarakat Bali atas dinobatkan Bali sebagai destinasi terbaik dunia” kata Ida Bagus Agung Partha Adnyana (Ketua GIPI Bali) di Denpasar. Menurut beliau, Pulau Dewata sudah kerap kali bertengger di posisi puncak dalam kategori Pulau Terbaik Dunia atau Destinasi Terbaik se-Asia.

keragaman budaya bali
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Penduduk Asli Bali beserta Turis Melebur Jadi Satu via Mila’s Note

Hal inilah yang wajib kita jadikan referensi bahwa Indonesia menyimpan beragam pesona dan kekayaan alam untuk dirawat bersama-sama. Sebagai generasi muda kita harus bangga dengan kekayaan alam nusantara yang tersimpan sejuta manfaat bagi generasi selanjutnya. Semoga atas diraihnya penghargaan ini, pesona Indonesia terus mengalami kemajuan dan tak dipandang sebelah mata.

Apabila ada kesalahan kata dalam penulisan artikel ini mohon bersedia memaafkan dan bila ada kelebihan, tolong dikembalikan. Sampai bertemu di artikel selanjutnya. Good luck for everything 😉

Start typing and press Enter to search

Bandara Soekarno-Hatta Terminal 3kata baru kamus besar bahasa indonesia