Serunya Berwisata Air di Jogja Bay Pirates Waterpark

Jogja Bay Pirates Waterpark merupakan tempat wisata air terbaru yang ada di Provinsi DIY atau tepatnya berada di sebelah utara Stadion Maguwoharjo dan sekarang ini telah beroperasional secara resmi. Konon, pihak pengelolanya juga mengklaim bahwa Jogja Bay itu termasuk wahana perairan paling besar dan terlengkap di Indonesia.

Bukti kelengkapan wahana ini bisa dilihat dari tersedianya berbagai macam wahana permainan. Mulai dari permainan Memo Racer, Bekti Adventure, Volcano Coaster, dan masih banyak lagi. Dijamin deh, pasti anak-anak betah berada disana. Tak hanya anak-anak, para pemuda dan kalangan dewasa pun pasti juga betah. Nah, untuk jalur aksesnya sendiri menurut kami tidaklah terlalu rumit.

Jogja Bay
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark

Jika kamu berlokasi di sekitaran Condong Catur, ikuti saja Jalan Nusa Indah sampai melewati swalayan Pamela Enam dan juga Perumahan Jambu Sari. Dari Perumahan Jambu Sari masih lurus terus menuju perempatan Candi Gebang Permai. Apabila sampai di perempatan tersebut, beloklah ke arah kanan dan ikuti terus jalan yang ada. Ingat jangan belok ke gang manapun sebelum menemukan kedai Secangkir Jawa karena lokasi Jogja Bay berdekatan dengan kedai tersebut. Kamu hanya perlu beberapa meter lagi ke Jogja Bay jika sudah menemukan kedai itu.

Untuk harga tiket masuknya, kamu perlu merogoh kocek sekitar 100rb (anak-anak & lansia) sampai 135rb (dewasa). Harga tersebut merupakan harga tiket masuk normal yang berlaku di hari-hari biasa ketika tidak ada promo/diskon. Kalau pun ada promo/diskon pasti terdapat pemberitahuan langsung di website resminya yang bisa kita akses melalui alamat www.jogjabay.com.

Sebenarnya wahana permainan yang ada di Jogja Bay itu tak jauh berbeda dengan wahana perairan di tempat-tempat lain. Dari sisi luarnya pun terlihat jelas lintasan seluncur yang menjulang tinggi dan menjadi syarat utama wahana perairan. Selain prosotan itu, Jogja Bay juga menyediakan wahana khusus untuk anak-anak agar mereka betah berlama-lama disana. Nah, apa saja wahana permainan Jogja Bay?? Mari kita kupas satu per satu.

1. MEMO RACER

Jogja Bay
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Memo Racer via JogjaBay.com

Salah satu wahana di Jogja Bay yang terdiri dari 8 lintasan seluncur untuk memacu adrenalin para pengunjung. Wahana ini tidak direkomendasikan bagi penderita penyakit jantung dan hipertensi. Hehehe…. Sedangkan bagi anak-anak yang ingin mencoba wahana ini harus didampingi orang tua karena lumayan berbahaya jika sendirian.

2. BEKTI ADVENTURE

Jogja Bay
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Bekti Adventure via JogjaBay.com

Kamu akan dimanjakan wahana slider yang meliuk dan berputar mengelilingi Jogja Bay dan berakhir pada kolam dangkal penuh dengan air. Saat kamu mencoba wahana ini, kamu diminta masuk ke dalam pelampung besar yang dapat diisi kurang lebih 4 orang dan menyusuri slidernya.

3. DONTE WILD RIVER

Jogja Bay
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Donte Wild River via JogjaBay.com

Biarkan dirimu mengalir bersama air di Donte Wild River, dengan arus yang tenang sembari mendengarkan kicauan burung dan hempasan angin sejuk kamu akan mengalir serasa di sungai,

4. KULA PLAYPOOL

Jogja Bay
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Kula Playpool via JogjaBay.com

Disinilah tempat yang cocok untuk bersantai. Dengan pool bar disisi kolam, kamu dapat menikmati minuman favorit bersama teman-teman.

Untuk wahana permainan yang lain tidak akan kami sebutkan semua. Kalau semuanya, terlalu panjang dan tidak efektif 😀 Jika masih penasaran wahana apa saja yang ada disana, silahkan kunjungi link berikut ini –> http://www.jogjabay.com/pertualangan_edukasi/wahana. Sampai disini dulu pembahasan tentang Jogja Bay, semoga artikel kami bermanfaat. Have a nice day !! 🙂

Start typing and press Enter to search

Butuh 48 Tahun Untuk Menjelajahi Semua Pulau Di Indonesiapulau bungin - pulau terpadat di dunia - Indonesia